Kisah Misterius Suku Wanita Tanpa Pria di Amazon bisa Hamil, Ini Cara mereka!


Hutan Amazon adalah salah satu hutan tropis di dunia yang ada di daratan Amerika. Hutan Hujan Tropis Amazon merupakan hutan tropis yang terluas di dunia dengan dimensi 5. 200. 000 km2. Dekat 2 pertiga hutan hujan tropis Amazon terletak di Brazil, sebagian hutan ini mencakup beberapa bagian negara yaitu meliputi Bolivia, Peru, Ecuador, Kolumbia, serta Venezuela. 

Di hutan amazon terkenal dengan suku yang penduduknya 100% berjenis kelamin wanita. Suku ini tidak memperbolehkan adanya pria diantara mereka. Lantas bagaimana cara mereka hamil untuk memiliki keturunan?

SUKU WANITA DI HUTAN AMAZON



Di dalam hutan amazon terdapat suku yang murni penduduknya wanita, wanita yang mandiri tidak memerlukan bantuan laki-laki untuk mereka bertahan hidup. Suku ini tidak memperbolehkan pria untuk masuk mengintervensi urusan mereka. 

Mereka akan melarang kaum laki-laki untuk berbaur di dalam suku mereka, bahkan rata-rata semua wanita dalam suku ini pandai dalam hal bertarung. 

Namun ada sebuah hal menarik dari suku ini tentang bagaiamana mereka mempertahankan keturunan sedangkan mereka melarang laki-laki di dalam kelompok mereka. 
Nah... pada saat seorang prajurit wanita sudah mencapai usia menikah, mereka akan berjuang dengan cara mengintai pria dari suku lain yang memiliki kaum pria. Baca Selanjutnya...


Halaman Selanjutnya

1     2


Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url